Reseller Tanpa Modal

Jualan online saat ini bukanlah hal yang sulit dilakukan. Pasalnya, saat ini sudah banyak bisnis yang menawarkan peluang menjadi reseller tanpa modal dengan metode pengiriman dropship. Ini bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik karena selain minim resiko, menjadi reseller tanpa modal juga berpotensi memberikan penghasilan tambahan.

Banyak juga kok peluang join reseller yang berbayar dan kelihatannya lebih kredibel, kenapa kok pilih yang gratis? Sebetulnya sah-sah aja kok mau pilih yang gratis atau yang berbayar, karena peluang keberhasilannya bukan terletak pada saat pendaftaran melainkan pada saat prosesnya nanti.

Kalo saya sendiri lebih memilih bergabung sebagai reseller tanpa modal di beberapa bisnis. Salah satunya bisnis berbasis aplikasi, dan akan saya share disini karena menurut saya sangat mudah dilakukan dan sistem pendukungnya juga bagus.

Aplikasi reseller tersebut adalah Tokorame. Untuk menjadi reseller tanpa modal di Tokorame, cukup download dan instal aplikasi Tokorame di hp. Lalu lakukan pendaftaran dengan memasukkan no wa aktif diawali angka 62. Nomer wa ini berguna untuk menerima kode otp yang nantinya akan dimasukkan ke aplikasi. Setelah itu, tinggal mengisi data diri dan kirimkan.

Saat mengisi data diri nanti, akan ada kolom kode referral yang boleh dikosongkan atau diisi (misalnya dengan kode referral: lazeta). Keuntungannya jika mengisi kode referral adalah reseller memiliki tim dan akan mendapatkan pembinaan. Jika dikosongkan, akibatnya reseller menjadi single fighter dan kemungkinan besar akan mengalami kesulitan karena tidak memiliki tim dan otomatis tidak ada pembinaan.

Karena proses menjadi reseller berpenghasilan jutaan rupiah per bulan itu harus melalui banyak tahapan, tentunya pembinaan dari mentor bisnis menjadi hal yang penting. Karena nyatanya, banyak yang sudah menyerah ketika baru memasuki tahapan pertama, yaitu branding diri dan promosi secara elegan di sosial media. Penyebabnya karena tidak punya mentor yang siap memotivasi dan mengarahkan.

Beda halnya kalau punya tim dan mentor. Saat kita sedang tidak semangat akan ada yang menepuk pundak kita dan menguatkan. Saat kita merasa jenuh dengan proses yang kita jalani, akan ada yang mengingatkan kita pada mimpi kita dan menyemangati kita untuk bangkit lagi. Karena mungkin proses setiap orang itu berbeda-beda, akan tetapi saat kita punya teman untuk bergerak ke arah yang sama, maka tujuan kita akan terasa dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jualan Online dengan Samsung J2 Prime

Jualan tanpa Modal di Tokorame